Tunggu DKD Sumbar pada Sidparnas tahun 2018

Minggu, 17 Agu 2014 | 16:51:04 WIB


Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei menyampaikan pernyataan kontroversial terkait ketegangan di Gaza. Khamenei mendorong agar Palestina terus melawan Israel. "Salah satu cara untuk menghentikan rezim kurang ajar ini adalah melanjutkan perlawanan dan dan perjuangan bersenjata harus diperluas ke Tepi Barat," sebut Khamenei, seperti dikutip dari IRNA, Kamis (24/7/2014). Khamenei dikenal sebagai musuh besar Israel. Beberapa komentarnya membuat panas telinga pemimpin Israel.

Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei menyampaikan pernyataan kontroversial terkait ketegangan di Gaza. Khamenei mendorong agar Palestina terus melawan Israel. Salah satu cara untuk menghentikan rezim kurang ajar ini adalah melanjutkan perlawanan dan dan perjuangan bersenjata harus diperluas ke Tepi Barat, sebut Khamenei, seperti dikutip dari IRNA, Kamis (24/7/2014). Khamenei dikenal sebagai musuh besar Israel. Beberapa komentarnya membuat panas telinga pemimpin Israel.


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 1 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar
    Ada 3 Komentar untuk video Ini
    Robby Prihandaya 25 Jan 2017, 09:40:01 WIB

    Exclusive Di IDAFF Acedemy - "Social Blogging Mastery 2" - Workshop 2 Hari Yang Akan Merubah Hidup Anda Di Tahun 2017. Di Bongkar Oleh Ahlinya Cara Paling Mudah Memiliki Penghasillan Sampingan Lewat Internet Hingga Jutaan Rupiah Setiap Bulannya.


    Dewiit Safitri 25 Jan 2017, 09:40:55 WIB

    Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei menyampaikan pernyataan kontroversial terkait ketegangan di Gaza. Khamenei mendorong agar Palestina terus melawan Israel. "Salah satu cara untuk menghentikan rezim kurang ajar ini adalah melanjutkan perlawanan dan dan perjuangan bersenjata harus diperluas ke Tepi Barat," sebut Khamenei, seperti dikutip dari IRNA.


    Robby Prihandaya 07 Feb 2018, 10:47:35 WIB

    Testing Kirimkan Komentar untuk Video ini,.


    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *