Penutupan Gerapkota :Kepala BPOM Canangkan Saka dibawah Instansinya

Selasa, 31 Jul 2018 | 14:12:32 WIB


Penutupan Gerapkota :Kepala BPOM Canangkan Saka dibawah Instansinya

Setelah tiga berada dibumi perkemahan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Bukittinggi, Selasa 31/7 peserta kegiatan Perkemahan Gerapkota berkumpul dilapangan utama untuk mengadakan upacara penutupan.

Alunan gendang tasa mengiringi kedatangan rombongan Badan POM RI dan Ketua Harian Kwardar 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat di Bumi Perkemahan SKB Kota Bukittinggi. Penutupan Gerapkota juga dihadiri oleh Walikota Bukittinggi yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Kepramukaan Kakak Noveldi, Kepala BBPOM di Padang Kakak M. Suhendri, beserta jajaran pemerintahan Kota Bukittinggi.


"Pramuka adalah insan yang telah didik menjadi manusia produktif dan berjiwa nasionalis serta dapat membimbing dan mengawasi masyarakat dalam berbagai hal. Salah satunya sesuai dengan tema Gerapkota 2018 yaitu Pramuka yang peduli pada kosmetik, obat dan obat tradisional aman. Nantinya setelah ada sinergi antara BPOM dengan Kwarda 03 Sumbar, akan ada pencanangan pembentukan Satuan Karya Pramuka di bawah naungan BPOM RI." tutur Kakak Penny Lukito Kepala BPOM RI selaku pembina upacara penutupan.

Pelepasan tanda peserta dan pemasangan tiska kegiatan oleh Pembina Upacara menandai telah ditutupnya kegiatan Gerapkota 2018.


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 1589 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *