Kwarcab 18 Dharmasraya Bertekad Menjadi Kwarcab Tergiat di Sumatera Barat

Kamis, 13 Sep 2018 | 11:11:22 WIB


Kwarcab 18 Dharmasraya Bertekad Menjadi Kwarcab Tergiat di Sumatera Barat

Dharmasraya- Ketua Kwartir Daerah Sumatera Barat,  Nasrul Abit melantik Bupati dan wakil bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE,  H. Amrizal, DT. Rajo Medan, S.Sos  menjadi ketua dan wakil majelis pembimbing cabang (Mabicab).
Pelantikan digelar di Auditorium kantor Bupati, Rabu, 12 September 2018, pukul 09.00-10.30 wib.

Nasrul Abit memimpin upacara pelantikan yang dihadiri sekitar 200 anggota pramuka. Pelantikan juga dihadiri oleh jajaran pemerintah Daerah dan Para anggota pramuka penegak se-Dharmasraya dan pramuka pandega Racana Dara Jingga Universitas Dharmas Indonesia.

Usai dilantik, Bupati Dharmasraya melanjutkan melantik Adlisman, S.Sos.,M.Si sebagai ketua kwartir cabang 018 Dharmasraya masa bakti  2018-2022.

Nasrul Abit mengapresiasi Bupati Dharmasraya talah mendukung pendidikan karakter melalui gerakan Pramuka dan "ia berharap kepada seluruh pengurus yang telah dilantik supaya bisa bekerja keras untuk menjadikan Dharmasraya sebagai kwarcab tergiat di Provinsi Sumatera Barat," ucapnya

karena itu, Mabicab Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan ini siap mendukung kegiatan kepramukaan. "Insya Allah siap membantu dan menyuport 1000 % kegiatan pramuka demi untuk pembangunan sumber daya manusia khususnya di Dharmasraya," paparnya

"dengan dilantiknya pengurus baru kwarcab Dharmasraya semoga bersama dapat memajukan pendidikan kepramukaan di Bumi Ranah Cari Nan Tigo, kita terus berupaya untuk terlibat aktif dalam membangun masyarakat sesuai yang di amanah kan Tri Satya. Dharmasraya," tutur Amar Salahuddin kandidat Doktor, Wakil Rektor Undhari dan Waka Kwarcab Abdi Masgana.


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 307 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *