Pengurus dan Anggota Baru UKM Pramuka UNDHARI Resmi Dilantik

Senin, 14 Des 2020 | 09:49:38 WIB


Dharmasraya, UndhariNews, Ketua Gugus Depan (Gudep) Dharmasraya 04.029-04.030 berpangkalan pada Universitas Dharmas Indonesia, Wakil Rektor (WR) II Bidang Administrasi umum dan Sumber Daya UNDHARI Dr. Amar Salahuddin, M.Pd. melantik pengurus dan anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka. Kegiatan tersebut digelar di Lantai III Auditorium Dara Jingga Kampus UNDHARI. Minggu (13/12/2020)
 
Dalam sambutannya, Wakil Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 18 Dharmasraya Bidang Pengabdian Masyarakat dan Siaga Bencana ini menyebutkan pelantikan tersebut merupakan pelantikan pertama pada masa pandemi korona dan pertama di jajaran UKM dlingkup UNDHARI.
 
Dr. Amar Salahuddin, M.Pd. didampingi pembina Putra Rizky Febriandi dan pembina putri Sonia Yulia Friska, M.Pd juga berharap agar pengurus dan seluruh anggota UKM Pramuka UNDHARI agar tidak mengesampingkan akademiknya. “Saya tidak mau dengar ada anggota pramuka UNDHARI yang malas-malasan dan berkasus dengan alasan aktif di pramuka, itu tidak boleh. Organisasi harus berjalan seiring dengan studi kita, aktivis yes, akademik ok,” tegasnya.
 
Sementara itu, Ketua UKM Pramuka UNDHARI Nanda Wijaya  S, yang ditemui usai pelantikan menyampaikan pengurus baru Pramuka UNDHARI yang dilantik yaitu Heri Yanto Silalahi: pemangku adat putra, Try Apriatna: pemangku adat putri, Nanda Wijaya Saputra: ketua racana putra, Nuri Widya Refli: ketua racana putri, Zulfadlli : sekretaris racana putra, Monalisa Ristiani : sekretaris racana putri, Al-Zuhrika: bendahara racana putra Nurmaya Sari: bendahara putri, Nanda berharap kedepan UKM Pramuka tetap menjadi primadona dikalangan mahasiswa dan sebagai wadah pembentukan karakter. 
 
Nanda juga berharap kepengurusan kedepannya berjalan dengan baik. “Harapan untuk kedepannya semoga pramuka bisa menjadi salah satu wadah untuk pengembangan mahasiswa dan pembentukan karakter demi terwujudnya cita-cita kampus yang bermatabat, top dan tepercaya,” tandasnya. 


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 230 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *