Pramuka SMK SMTI Padang Dukung Program Sekolah Adiwiyata

Selasa, 06 Feb 2018 | 20:15:52 WIB


Pramuka SMK SMTI Padang Dukung Program Sekolah Adiwiyata

PramukaSumbar.com – Padang,Gugus Depan (Gudep) 03.129 – 03.130 yang berpangkalan di SMK SMTI Padang mengadakan Musyawarah Gudep, Sabtu 3/2/18 di SMK SMTI Padang. Adapun yang menjadi agenda pada Musyawarah Gudep tersebut adalah Laporan dari pengurus periode 2016-2017, membuat program kerja dan pembentukan kepengurusan Majelis Pembimbing Gudep.
Acara yang berlangsung selama satu hari tersebut dibuka langsung oleh Kepala Sekolah, Dra Hj Zulhaida M Pd. Dalam sambutannya dia menyampaikan, mendukung secara penuh semua kegiatan yang telah diprogramkan oleh Ketua Harian Gudep dan Dewan Ambalan. "Kita alokasikan Anggaran dan fasilitas pendukung lainnya yang ada disekolah" ucap Zulhaida. Dia juga berharap Pramuka menjadi wahana untuk memberikan teladan terhadap penegakkan tata tertib bagi siswa dan pembentukan karakter taat asas.
Memalui perbincangan lewat telpon dengan Pembina Gudep 03.129 – 03.130 Anurgaha menyampaikan hasil musyawarah Gudep SMK SMTI Padang. Ketua Majlis pembibing Gudep secara ex offocio adalah Kepala Sekolah, Dra HjZulhaida M Pd. Ketua Harian Gudep Effendi M Kom, Pembina terpilih Drs Anurgaha, Ir Bursman, Drs Hamzah M Pd, Setia Wanda M PdT dan  Arman Haryanto.
“Musyawarah berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Laporan pengurus periode 2016-2017 dapat diterima peserta musyawarah” tegas Anurgaha. Andalan Daerah Kwartir Daerah Sumatera Barat tersebut juga menambahkan, pada Musyawarah Gudep juga sudah ditetapkan program kerja.“ Pada periode 2017-2018 kami akan laksanakan Kemah Bhakti Siwa. Kami juga mendorong adik-adik peserta didik dalam pencapaian SKU Bantara dan Laksana " tegas Anurgaha.
Adapun yang hadir dalam Musyawarah Gudep, guru dan pembina Pramuka selaku unsur Mabigus, Dewan Ambalan serta seluruh anggota Pramuka Gudep 03.129 - 03.130 SMK SMTI Padang. Peserta musyawarah sepakat, Pramuka mendukung penuh program Sekolah Adiwiyata.


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 817 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *