SMK SMAK Padang Berikan Handsanitizer Kepada Pramuka

Jumat, 28 Agu 2020 | 11:30:40 WIB


SMK SMAK Padang Berikan Handsanitizer Kepada Pramuka

Padang – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sekolah Analis Kimia (SMAK) Padang bagikan Hand Sanitaizer untuk Gerakan Pramuka. Hand Sanitaizer langsung diserahkan Kepala Sekolah SMK SMAK Padang, Kak Nasir kepada Ketua Harian Kwarda Sumatera Barat, Selasa 25/8/2020 di Kantor Kwarda Sumatera Barat.

Kak Nasir yang juga merupakan Andalan Kwarda Sumbar menyampaikan, SMK SMAK Padang semenjak meledaknya Pandemi Covid-19 di Sumatera Barat turut aktif membantu masyarakat dengan memproduksi Hand Sanitizer dan juga Hand Shoap. “ Semenjak merabaknya kasus Covid-19 di Sumatera Barat, kami sudah membagikan Hand Sanitizer secara gratis yang diprosuksi sendiri oleh siswa SMK SMAK Padang. Kita sudah berikan juga kepada seluruh Rumah Sakit daerah se-Sumatera Barat “ ujar Kak Nasir. “ Hari ini karena Kwarda sedang berkegiatan, kita berikan ratusan botol Hand Sanitizer dan Hand Shoap agar dapat dipergunakan dengan baik “ tegas Kak Nasir.

Kak Yulius selaku Ketua Harian Kwarda Sumatera Barat menyampaikan ungkapan terima kasih kepada civitas akademika SMK SMAK Padang. ” Atas nama Kwartir Daerah Sumatera Barat kami menucapkan terima kasih kepada Kak Nasir (Kepala Sekolah red) dan juga seluruh civitas akademika SMK SMAK Padang “ ucap Kak Yulius.

Kak Yuslius juga menambahkan, ratusan botol Hand Sanitizer dan Hand Shoap tersebut akan dibawa untuk dibagikan di Kabupaten Sijunjung. “Hand Sanitizer dan Hand Shoap ini nantinya akan dibawa untuk dibagikan di Kwarcab Sijunjung, karena pada Hari Kamis (27/8) nanti kita berkegiatan disana. Sekali lagi kita mengucapkan terima kasih dan semoga SMK SMAK Padang semakin jaya “ tutup Kak Yulius yang juga merupakan Wakil Ketua Kwartir Nasional saat ini. (*)


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 138 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *