Apa Kegiatan Menarik Hasil Sidparda 2018 Kwarda 03 Sumatera Barat..?

Jumat, 30 Mar 2018 | 11:38:26 WIB


Apa Kegiatan Menarik Hasil Sidparda 2018 Kwarda 03 Sumatera Barat..?

Pramukasumbar.com -- Hujan lebat mengguyur Padang sejak Senin subuh. Namun kondisi cuaca tak membuat Dewan Kerja Daerah Gerakan Pramuka 03 Sumatera Barat, surut. Kesibukan tetap berpacu dengan hujan.

Sidparda pun dibuka oleh Ka Kwardari 03 Sumbar Kak Yulius. Sementara ruangan DKD di pojok kanan Gedung Kwarda Sumbar sedikit berserakan karena hebohnya pasca pembukaan kegiatan perdana bagi DKD Sumbar 2017-2022.

Terpantau ruang sidang telah ditata sedemikian rupa oleh anggota DKD dan sangga kerja. Hampir semua Kwartir Cabang yang menyatakan ikut serta hadir di gedung Kwarda 03 Sumbar, tentunya demi mengikuti semua agenda yang telah disusun DKD Sumbar.

Lantas, apa sih pembahasan yang menarik dalam Sidparda tahun ini..?. Ini dia, DKD Sumbar telah menyiapkan satu kegiatan akbar yang akan menjadi bahasan utama dalam program kerja. Apakah itu..?.

"Perkemahan Wirakarya akan menjadi bahasan utama untuk program kegiatan, karena perkemahan berbentuk bhakti masyarakat ini, hampir 15 tahun tak diadakan," tutur Kak Aulia, Ketua Sangga Kerja Sidparda 2018.

Ini akan menjadi bahasan yang serius, karena Penegak dan Pandega Sumatera Barat rindu dengan kegiatan ini, tambah Kak Aulia yang juga anggota DKD Sumbar ini. Namun, tak hanya Perkemahan Wirakarya 2018, semua kegiatan juga akan masuk ke dalam pembahasan.

Sementara, tak hanya DKD dan DKC se Sumatera Barat yang mengikuti Sidparda, semua elemen Pengurus Kwarda 03 Sumatera Barat atau Andalan Daerah juga akan ikut meramaikan pembukaan pada pukul 20.00 wib kemaren.

Selamat menjalankan hasil hasil sidang kakak-kakak Penegak dan Pandega Ranah Minang, semoga apa yang telah direncanakan dalam Sidparda, menjadi acuan kegiatan satu tahun ke depan. Pramuka bersinergi, energi untuk negeri..!. (Tsp-Au)


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 726 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *