Kak Reiner Lepas Rombongan Pramuka Peduli Menuju Lima Puluh Kota

Senin, 30 Des 2019 | 08:53:40 WIB


Kak Reiner Lepas Rombongan Pramuka Peduli Menuju Lima Puluh Kota

Kota Solok - Menindak lanjuti bencana banjir yg terjadi di daerah 50 kota , Pramuka Peduli Kota Solok lakukan penggalangan dana. Posko bantuan didirikan dilapangan merdeka kota solok sampai pasar raya solok. Antusias masyarakat yang menyumbang cukup tinggi. Sumbangan tidak hanya dalam bentuk uang tetapi juga dalam bentuk barang seperti pakaian dan sembako.

Selama beberapa hari pelaksanaan pengumpulan dana dari masyarakat kota solok lebih kurang terkumpul sebanyak 7 juta dari uang tersebut. Sumbangan diserahkan dalam bentuk logistik dalam bentuk sembako dan keperluan lainnya.
 
Sumbangan tersebut didistribusikan langsung oleh satgas Pramuka  Peduli ke lokasi bencana banjir didaerah 50 Kota  pada Minggu 29/12/2019 yg dipimpin lansung oleh Kak Arpid selaku kordinator lapangan Pramuka Peduli Kota Solok.

Keberangkatan rombongan satgas Pramuka Peduli dilepas langsung oleh Kak Reiner selaku Ketua Kwarcab Kota Solok.

Dalam sambutannya Kak reiner menyampaikan, membantu sesama adalah perbuatan positif yg disenangi oleh Allah SWT, apa lagi membantu kepada sesama yg sedang membutuhkan. "Semoga dengan bantuan yang kita kirim bisa meringankan sedikit banyaknya kesusahan yg sedang mereka rasakan" tutur Wakil Walikota Solok tersebut.

Kak Reiner juga menambahkan sumbangan ini secara tindak langsung adalah amanah dari masyarakat kota solok. "Besar harapan kami agar nantinya sumbangan ini terdistribusi dengan baik dan sampai ke tangan para korban agar nanti bantuan tersebut langsung bisa mereka gunakan" tutup Kak Reiner. (TSP Kak Anisa)


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 358 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *