Kemah Saka Bhayangkara Berakhir, Ini Pesan Wabup Pessel
Kemah ini dimulai dari 3 hingga 5 Oktober 2018

Sabtu, 06 Okt 2018 | 12:26:41 WIB


Kemah Saka Bhayangkara Berakhir, Ini Pesan Wabup Pessel

Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengapresiasi penyelenggaraan Kemah Saka Bhayangkara Cabang Polres Pesisir Selatan ke-IV di Lapangan Kudo-kudo, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, yang dimulai dari 3 hingga 5 Oktober 2018.

"Kita apresiasi semangat generasi muda dalam Kemah Saka Bhayangkara ini untuk kemajuan daerah, karena Praja Muda Karana harus memiliki karya untuk negeri," sebut Rusma Yul Anwar yang sekaligus sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Pesisir Selatan saat menutup kegiatan kemah tersebut, Jumat 5 Oktober 2018.

"Kita harus tegas serta mampu mengiplementasikan di tengah masyarakat. Sedikit apapun ilmu yang kita peroleh harus diterapkan dalam kehidupan sehari- hari, baik lingkungan sekolah dan keluarga sendiri," sambungnya.

Rusma Yul Anwar berharap, setiap generasi muda bisa berinteraksi sesuai kemajuan zaman. Sebagai pelopor untuk perubahan, generasi muda menurutnya harus terus menjadi contoh yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang 1945 sebagai dasar negara.

"Melalui Kemah Saka Bhayangkara ini, kita sebagai Praja Muda Karana harus memberi contoh bagi generasi muda lainya untuk tetap semangat, dan berkarya untuk kemajuan daerah," pesan Wabup.

*sumber : http://news.m.klikpositif.com/baca/39583/kemah-saka-bhayangkara-berakhir--ini-pesan-wabup-pessel


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 296 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *