Bank Nagari bersama Kwarda 03 Sumbar Distribusikan 10000 Masker
Masker Dibeberapa Titik Kabupaten Kota di Sumatera Barat.

Selasa, 24 Sep 2019 | 19:17:46 WIB


Bank Nagari bersama Kwarda 03 Sumbar Distribusikan 10000 Masker

Pramukasumbar.com - Padang, Kebakaran Hutan dan Lahan (karhutla) yang menyebabkan bencana kabut asap di beberapa provinsi di Pulau Sumatera menjadi bencana nasional, terkhusus bagi Provinsi Sumatera Barat yang turut terkena dampak karhutla di beberapa kabupaten/kota. Sebagai bentuk kepedulian, Bank Nagari memberikan bantuan 10000 masker melalui Kwarda 03 Sumbar Selasa (24/09).

Serah terima masker dilakukan di Kwarda 03 Sumbar, dalam hal ini diterima oleh H. Yuliarman, SH (Mak Itam) selaku Wakil Ketua Abdimasgana bersama jajaran pimpinan Kwarda, Andalan Daerah, DKD Sumbar, dan Satgas Pramuka Peduli Sumbar. Turut hadir Sekper (Sekretaris Perusahaan) beserta beberapa jajaran karyawan Bank Nagari Sumbar (BPD Sumatera Barat).

"Terimakasih kami ucapkan atas bantuan Bank Nagari Sumbar untuk 10000 masker. Harapan kami melalui bantuan masker ini dapat menjadi penetrasi dari bencana kabut asap bagi masyarakat. Kedepannya kita berharap Kwarda 03 Sumbar bersama Bank Nagari bisa meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin saat ini " ucap Kak Yuliarman atau yang akrab dipanggil Mak Itam.

Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Sumbar bertutur bantuan yang mereka berikan dapat memberi manfaat. "Melalui bantuan ini semoga dapat memberi manfaat dan pencegahan dampak kabut asap karhutla dan akan adanya sinergi antar berbagai lembaga dalam menangani bencana nasional ini" ucapnya.

Tim Abdimasgana, DKD Sumbar, dan Satgas Pramuka Peduli Kwarda 03 Sumbar akan bergerak untuk pendistribusian masker pada Rabu (25/09) dibeberapa Kabupaten Kota, diantaranya Kota Padang, Kab. Sijunjung, Kab. Dharmasraya, dan Kota Bukittinggi.

Semoga dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat dapat mengurangi dampak bencana kabut asap karhulta yang sudah hampir 2 minggu menyerang beberapa provinsi di Sumatera.


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 130 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *