Kak Nurhayati Latief terima Penghargaan Lencana Panca Warsa Utama

Minggu, 25 Agu 2019 | 11:35:55 WIB


Kak Nurhayati Latief terima Penghargaan Lencana Panca Warsa Utama

Pramukasumbar.com - Cibubur, 14 Agustus 2019. Salah seorang Andalan Daerah Sumbar, Kak Eti beliau biasa disapa, menjadi salah seorang yang didaulat oleh Kwartir Nasional untuk menerima Penghargaan Lencana Pancawarsa Utama di Upacara Peringatan HUT Pramuka Ke-58 tahun 2019 ini.

Bagi Kwarda Sumbar, gaung nama Kak Eti sudah tidak asing lagi. Sesepuh bagi para pembina, pelatih pramuka, bahkan salah seorang main builder Gerakan Pramuka Sumatera Barat yang masih eksis dan energik hingga 58 tahun usia Gerakan Pramuka saat ini.

Presiden Joko Widodo selaku Ketua Mabinas menyematkan Lencana Pancawarsa Utama di akhir upacara Harpram sore ini di lapangan utama Buperta Cibubur. Riuh gemuruh disaksikan oleh seluruh Pramuka Indonesia yang turut hadir pada saat itu.

Harapan kita bersama, setiap tahunnya Sumatera Barat akan selalu di daulat oleh Kwarnas untuk menerima berbagai penghargaan. Agar terwujudnya salah satu implementasi pembinaan dan pengembangan yang dilakukan oleh Kwartir dan Gugus Depan. Karena bentuk penghargaan adalah salah satu reward dan motivasi bagi pramuka agar meningkatkan darma baktinya di Gerakan Pramuka. Turut hadir pada Upacara tadi, ketua Kwarda Kak Nasrul Abit, Kak Yulius selaku Ketua Harian dan Kak Amrel selaku Sekretaris.


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 165 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *