Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat adakan Giat Prestasi Daerah Tingkat Pramuka Penegak Tahun 2
540 Pramuka Penegak akan Padati Bumi Perkemahan Padang Besi selama 3 hari.

Jumat, 14 Sep 2018 | 23:50:31 WIB


Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat adakan Giat Prestasi Daerah Tingkat Pramuka Penegak Tahun 2

Siang hari tanggal 14 September 2018 Bumi Perkemahan Padang Besi mulai ramai dipenuhi beberapa Kontingen Cabang dalam ajang Giat Prestasi Daerah 2018. Antusiasme yang luar biasa ditunjukkan oleh beberapa kontingen cabang, diantaranya Kwarcab Kota Solok menjadi pembuka untuk kedatangan peserta ke bumi perkemahan. Disusul Kwarcab Kab. 50 Kota pada sore hari.

Sementara itu di tengah guyuran gerimis, sangga kerja tetap tekun menuntaskan persiapan menyambut kedatangan peserta giat.
Berbagai persiapan telah dilakukan jauh hari dengan semaksimal mungkin.

Kak Rahmat selaku Ketua Sangga Kerja yang juga merupakan anggota Dewan Kerja Daerah menyampaikan terima kasih pada semua unsur yang telah membantu segala bentuk persiapan Giat Prestasi Daerah 2018 ini. "Giat Prestasi Daerah 2018 tidak terlepas dari dukungan unsur Pimpinan Kwarda 03 beserta Andalan Daerah dan Dewan Kerja Daerah, support yang diberikan tidak hanya berupa materil, moril sangat berdampak besar bagi Dewan Kerja Daerah berserta Sangga Kerja selaku eksekutor di lapangan", paparnya.

"Harapannya, Giat Prestasi Daerah 2018 dapat berjalan sukses dari awal hingga ditutup nantinya pada 18 September 2018, dimana GPD 2018 menjadi pembuka kegiatan daerah bagi Pramuka Penegak di Sumatera Barat" tutur salah seorang sangga kerja. - TSP -- Kak Aul


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 616 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *