Kwarda Sumbar bersama BBPOM gelar GERAPKOTA tahun 2018

Minggu, 29 Jul 2018 | 12:07:10 WIB


Kwarda Sumbar bersama BBPOM gelar GERAPKOTA tahun 2018

GERAPKOTA (Gerakan Pramuka Peduli Kosmetik, Obat dan Obat Tradisional)  merupakan kegiatan tahunan yang menyonsong pokok kegiatan berupa pengenalan kosmetik, obat dan obat tradisional aman. Kegiatan bersama BBPOM ini diselenggarakan pada 28-31 Juli 2018 berlokasi di SKB Kota Bukittinggi.
.
Kegiatan ini diawali dengan Welcome Party yang turut di hadiri oleh Ka. Kwardari Kakak Yulius, ST berserta jajaran. "Jaga kesehatan dan utamakan ibadah, karena ibadah merupakan wujud dari karakter anak bangsa," begitu pesan Ka. Kwardari pada 342 peserta Gerapkota tahun 2018.9
.
Welcome Party yang dipandu oleh anggota DKD Sumbar Kak Putri dan Kak Raihan mendapat antusias yang luar biasa dari seluruh peserta.
Bersamaan dengan itu, di aula SKB Bukittinggi turut berlangsung technical meeting yang dipandu oleh kakak Sofyan Efendi beserta tim guna membahas kegiatan 3 hari kedepan.
.
Esok harinya pada Minggu, 29 Juli 2018 akan berlangsung pembukaan Gerapkota 2018 yang akan dihadiri oleh Pimpinan Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat dan Pimpinan BBPOM di Padang beserta jajarannya.
.
"Harapan kami bersama, semoga acara Gerapkota 2018 ini dapat sukses serta menjadi pembelajaran serta pengalaman bagi seluruh panitia penyelenggara terutama peserta nya," ujar salah seorang panitia penyelenggara kegiatan.


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 482 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *