Kak Martin Terima Penghargaan Lencana Satyawira Madya.

Kamis, 15 Agu 2019 | 15:18:22 WIB


Kak Martin Terima Penghargaan Lencana Satyawira Madya.

Pramukasumbar.com - Cibubur, Gerakan Pramuka akan berkembang pesat apabila melakukan pembinaan dan pengembangan disetiap lini yang terlibat didalamnya. Tidak hanya di dalam intern Gerakan Pramuka sendiri, ekstern Gerakan Pramuka juga perlu dikembangkan, agar semakin banyak terjalin kesinambungan antar lembaga. Salah satunya dengan banyaknya lembaga pemerintah maupun non pemerintahan yang peduli dan simpati pada Gerakan Pramuka, sehingga mereka ikut terlibat dalam proses pembinaan dan pengembangan di Kwartir maupun Gugus Depan terkait.

Tak ayal, Kak Martin Kepala Balai Besar POM di Padang (BBPOM di Padang) mendapatkan lencana Lencana Satyawira Madya dari Kwartir Nasional. Penghargaan yang didapat berkat dedikasi dan konsistensi membangun mitra dengan Kwarda 03 Sumbar dalam berbagai kegiatan, terkhusus untuk Kepramukaan.

Pada Malam Ulang Janji, 13 Agustus 2019. Ketua Kwarnas Kak Budi Waseso mengalungkan langsung Lencana Satyawira Madya kepada Kak Martin saat acara ulang janji tersebut. Disaksikan oleh Pramuka yang hadir, menambah khidmatnya ulang janji menjelang 58 tahun Pramuka Indonesia.

Menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi Kwarda 03 Sumbar atas penghargaan bagi Kak Martin ini, karena esok pada upacara HUT Harpram 58, Sumbar akan kembali didaulat untuk menerima Penghargaan Lencana Pancawarsa Utama yang akan disematkan langsung oleh Ka. Mabinas.


DIUNGGAH : Pramuka Sumbar Dibaca : 426 kali
EDITOR : Pramuka Sumbar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *